Custom Home Seharga 600 Jutaan

Paramount Land kembali menggebrak pasar properti dengan meluncurkan produk terbaru berkonsep “Custom House” di Amarillo Village Gading Serpong. Custom House memberikan kebebasan bagi konsumen untuk merancang rumah sesuai selera dan kebutuhan pribadi. Tipe yang ditawarkan terdiri dari L5 (lebar 5m) dan L4 (lebar 4m). Untuk L5, ukuran tanahnya adalah 5m x 8m dan terdiri dari tiga pilihan luas bangunan, yaitu 45m2, 53m2 dan 59m2. Sedangkan untuk L4, ukuran tanahnya adalah 4m x 8m dan terdiri dari dua pilihan luas bangunan, yaitu 36m2 dan 41m2. Rumah-rumah ini dipasarkan di kisaran harga Rp600 jutaan hingga Rp700 jutaan per unit.

Selain itu juga rumah perlu dilengkapi dengan sebuah genset sebagai sumber energi listrik cadangan. Agar disaat listrik sedang padam dari PLN pusat kenyamanan rumah masih bisa terjaga. Untuk mendapatkan harga genset silent murah bisa didapatkan dari distributor resmi genset silent 75 kva di Surabaya. Karena disana memberikan harga diskon dan selalu ready stock. Sehingga pengiriman dan proses cepat.

Sakura Regency Hadir di Tambun, Bekasi

Tiga pengembang asal Jepang: PT Tokyu Land Indonesia, PT Toyota Housing Corporation, dan Hatmohadji & Kawan (HAKA), meresmikan perumahan Sakura Regency 3 yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi. Mengusung konsep perumahan yang hijau, Sakura Regency memasarkan 467 unit rumah dengan dua tipe, yaitu satu lantai dan dua lantai. Rumah dua lantai merupakan proyek pertama yang dikerjakan PT Toyota Housing Indonesia yang memiliki kelebihan tahan gempa. Penawaran menarik lainnya dari Sakura Regency 3 adalah adanya garansi 2 tahun untuk kerusakan atap. “Kami ingin memberikan keamanan penuh dari rumah yang tahan lama dengan teknologi yang kami kembangkan di Jepang,” ujar Akihiro Hara, Direktur PT Toyota Housing Indonesia. Harga rumah di Sakura Regency berkisar mulai dari Rp800 juta hingga Rp1,6 milyar.

Homedec, Pameran Interior Terlengkap

Setelah sukses di Malaysia selama lebih dari 13 tahun, Homedec, pameran untuk solusi desain, ide, dan produk rumah akan menggelar pameran dari tanggal 1—4 Oktober 2015 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan. Pihak menyelenggara mengatakan bahwa pameran ini merupakan pameran produk interior dan desain yang paling lengkap dan yang pertama ada di Indonesia. Homedec sudah dilaksanakan sebelumnya di Surabaya Grand City Convex pada tanggal 30 April—30 Mei 2015.