Game Anak Terbaik untuk Asah Otak

Game Anak Terbaik untuk Asah Otak – Pada aplikasi game Tahu Bulat, para gamer dituntut untuk menjadi “tukang tahu bulat” yang sukses, dan mampu mendatangkan pembeli sebanyak-banyaknya untuk mendapat poin agar dapar meng-upgrade resep dan perangkat jualan.elain itu, gamer juga harus mengembangkan usaha tahu bulat-nya, dengan meng-upgrade alatalat jualan, resep tahu yang lebih bervariasi, hingga mengembangkan promosi. Seperti kebanyakan game mobile bergenre clicker, Tahu Bulat sangat mudah dimainkan. Para gamer hanya tinggal meng-klik atau tap pada layar game untuk mendatangkan pelanggan, dan mendapatkan poin yang banyak. Jika sudah mengumpulkan banyak poin, para gamer dapat melakukan investasi dengan membeli tenda baru, alat masak baru, perlengkapan baru, bahkan meng-upgrade mobil tempat jualannya.

Perlu dicatat, gamer juga perlu memperbaiki resep dan cita rasa tahu bulat-nya. Gamer dapat terus mengumpulkan poin dengan meng-klik/tap pada layar. Jika sudah memilki banyak poin, dapat meningkatkan lapak jualan, memperbaiki resep, bahkan melakukan promoTahu Bulat Menjadi Milyader Sukses dalam Game Buatan Anak Negeri Pada aplikasi game Tahu Bulat, para gamer dituntut untuk menjadi “tukang tahu bulat” yang sukses, dan mampu mendatangkan pembeli sebanyak-banyaknya untuk mendapat poin agar dapar meng-upgrade resep dan perangkat jualan.si atau membeli barang yang harganya “jutaan”. Gamer juga dapat mengetahui statistik penjualannya pada feature yang telah disediakan. Dengan menggunakan smartphone terbaru yang telah didukung dengan 10 points touchscreen, gamer akan dengan cepat mendatangkan pembeli sehingga mampu mengumpulkan poin dengan cepat.

Secara animasi, Tahu Bulat terbilang cukup sederhana. Game gokil buatan developer dari Bandung ini, justru menawarkan sensasi lain dalam bermain game. Seru, unik, dan menyenangkan. Namun, sangat disayangkan. Pada level lanjutan, tiba-tiba game yang dilengkapi dengan sound nyaring “Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih-gurih nyooii…” ini, beberapa kali mengalami crash. Tetapi, dengan feature auto save-nya, kita tidak perlu mengulang dari awal, karena permainan terakhir yang dimainkan telah tersimpan di google cloud save jika gamer telah log-in sebelumnya. Selain crashes, masih terdapat beberapa bug, seperti musik yang tiba-tiba menghilang setelah kita meningkatkan speaker, atau tiba-tiba hang sesaat. Ada bonus “Demam Tahu” jika Anda telah mencapai poin tertentu, dan akan mendapat poin berlipat Multiplier x2.0. Selain itu, akan ada notifikasi yang menjelaskan apa yang akan Anda beli dengan keuntungan apa saja yang didapat. Selamat buat Own Games atas prestasinya, 1 minggu mencapai 100,000 download di Google Play

Baca Juga : Game PPSSPP