Memberikan Ketenangan Dan Keamanan

Modul pintar dari Telkomsel ini memang punya banyak kelebihan, antara lain keamanan dan memberikan rasa tenang dalam perjalanan. Mengapa demikian, karena perangkat ini mampu memberikan pemberitahuan kepada penggunanya ketika mobil ini mulai dihidupkan. Jadi, jika mobil Anda dicuri atau dihidupkan tanpa sepengetahuan Anda, akan muncul notifikasi Trip Start pada smartphone. Anda.

Selain Trip Start yang memberitahukan bahwa mobil dihidupkan, ketika mobil dimatikan mesinnya, akan muncul pula notifikasi Trip Stop pada smartphone. Dalam memberikan rasa tenang dalam berkendara, terdapat pula notifikasi Vehicle Health yang memberitahukan Anda jika T-Drive mendeteksi sebuah kerusakan mesin.

Jika semua notifikasi tadi dianggap menggangu kenyamanan Anda dalam menggunakan smartphone, Anda bisa menonaktifkannya di Notification Settings yang bisa ditemukan dengan dengan mengetuk pojok kanan atas tampilan Home T-Drive.

T-Drive : Jarak Tempuh Tetap Terpantau

Suatu pengalaman baru memakai T-Drive guna mengetahui kondisi mengemudi, konsumsi BBM maupun letak kami berada dan jarak tempuh. Kami pun mengulik berapa jarak tempuh selama perjalanan dengan T-Drive. Aplikasi ini dapat memperlihatkan map dari titik start perjalanan hingga sampai tempat tujuan.

Contoh: dari Bandung menuju Sapan Ciparaya (Bandung Selatan), di smartphone terekam AVG speed: 14,6 km/jam, max speed: 69 km/jam, distance: 22,8 km dan real time titik A: 8.04 PM-B: 9.35. Jadi, jarak tempuh saya jalani adalah 22,8 km dan memakan waktu 1 jam 31 menit. Nah, ini menjadi pedoman kami bila melakukan perjalanan serupa di lain waktu.